Semoga dengan adanya survei ini dapat menjadi motivasi bagi Kantor SAR Cilacap dalam memberikan pelayanan jasa pencarian dan pertolongan kepada masyarakat sehingga tercipta pelayanan yang prima.

Dalam rangka peningkatan pelayanan jasa pencarian dan pertolongan Kantor SAR Cilacap melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM). Adapun tujuan dilaksanakannya SKM ini adalah untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan masyarakat dalam menerima pelayanan jasa pencarian dan pertolongan di wilayah kerja Kantor SAR Cilacap.

Metode yang digunakan yaitu dengan meminta kepada masyarakat untuk mengisi quisioner yang telah disediakan. Aspek penilaian dalam survei tersebut yaitu unsur pelayanan di Kantor SAR Cilacap diantaranya seperti persyaratan, sistem mekanisme dan prosedur, waktu, biaya, sarana dan prasarana, dan perilaku pelaksana.

Semoga dengan adanya survei ini dapat menjadi motivasi bagi Kantor SAR Cilacap dalam memberikan pelayanan jasa pencarian dan pertolongan kepada masyarakat sehingga tercipta pelayanan yang prima.