KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN CILACAP EMERGENCY CALL 115 " PROFESIONAL SINERGI MILITAN " UNTUK INDONESIA MAJU


TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)

 

Tugas dan Tanggung Jawab Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi yaitu :

  1. Penyediaan, penyimpanan, pendokumentasian, dan pengamanan informasi;
  2. Pelayanan Informasi Publik sesuai dengan aturan yang berlaku;
  3. Pelayanan Informasi Publik yang cepat, tepat, dan sederhana;
  4. Penetapan prosedur operasional penyebarluasan Informasi Publik;
  5. Pengujian konsekuensi;
  6. Pengklasifikasian informasi dan/atau pengubahannya;
  7. Penetapan Informasi yang Dikecualikan yang telah habis jangka waktu peluncurannya sebagai Informasi Publik yang dapat diakses; dan
  8. Penetapan penetapan atas setiap kebijakan yang diambil untuk memenuhi hak setiap orang atas Informasi Publik.

 

 

SESUAI PP NO 61 TAHUN 2010 TENTANG PELAKSANAAN UU NO 14 TAHUN 2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK