KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN CILACAP EMERGENCY CALL 115 " PROFESIONAL SINERGI MILITAN " UNTUK INDONESIA MAJU


MONEV KINERJA PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR SAR CILACAP


Cilacap (19/10/2022) : BASARNAS melalui Direktorat Operasi menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kinerja Pelayanan Publik pada Rabu (19/10) yang bertempat di ruang rapat Kantor SAR Cilacap. Kegiatan ini diikuti oleh pegawai Kantor SAR Cilacap.

Direktur Bidang Operasi yang diwakili oleh Andi Suherli, S.E. mengatakan bahwa pentingnya proses monitoring terhadap peningkatan kinerja pelayanan public, khususnya pada bidang pencarian dan pertolongan (SAR). Disamping itu juga, Andi menuturkan bahwa “Memberikan pelayanan kepada masyarakat, pelaksanaannya harus sesuai dengan standar pelayanan yang telah dimaklumatkan”.

Pada era reformasi birokrasi saat ini, pelayanan public kepada masyarakat sangat menjadi perhatian di lingkungan masyarakat. Karena media social sangat informatif bagi masyarakat yang sedang membutuhkan informasi terkait Kantor SAR Cilacap baik informasi operasi SAR, pelatihan, sampai pengaduan. Selain daripada itu, kehumasan dalam kinerja pemberian pelayanan public juga sangat diperlukan agar terealisasinya keterbukaan Kantor SAR Cilacap kepada masyarakat.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Agenda Pusat .
Pengunggah : cilacap
19 October 17:00 WIB