KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN CILACAP EMERGENCY CALL 115 " PROFESIONAL SINERGI MILITAN " UNTUK INDONESIA MAJU


EVAKUASI LAKA LANTAS ANTARA MINIBUS DAN TRUCK DI JALAN NASIONAL III KABUPATEN KEBUMEN


Kebumen (26/10/2022) : Kantor SAR Cilacap menerima informasi terkait laka lantas antara kendaraan Truck dan Minibus yang mengalami tabrakan di Jalan Nasional III Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Sebelumnya, SAR Yogyakarta melaporkan bahwa telah terjadi kecelakaan dan membutuhkan penanganan khusus di Jalan Nasional III Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen. Berdasarkan laporan, Minibus berkendara dari arah barat menuju ke timur, namun naas saat minibus menyalip bus yang ada di depannya, minibus tersebut menabrak truck dari arah yang berlawanan.

Kepala Kantor SAR Cilacap, Adah Sudarsa mengatakan “Laka lantas ini terjadi pada pukul 03.45 Wib, merespon laporan yang di dapat dari SAR Yogyakarta selanjutnya kami memberangkatkan satu tim rescue dari Unit Siaga SAR (USS) Banyumas pada pukul 04.24 Wib.”

Adapun jumlah korban dalam laka lantas ini sebanyak 4 (empat) orang. Korban selamat yang dievakuasi menuju Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Gombong atas nama Agus Triyono (L/26) asal Kabupaten Karanganyar, Sulawesi Utara mengalami Luka Fraktur pada tungkai kiri bawah dan Saiomo Hadi Saputro (L/59) asal Kabupaten Garut mengalami luka ringan. Sedangkan korban selamat lainnya yang dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Palang Biru Gombong atas nama Dalini (P/52) asal Kabupaten Sukoharjo  mengalami fraktur pada lutut kaki kanan dan Subekti (P/58) asal Kabupaten Garut.

 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kecelakaan Dengan Penanganan Khusus .
Pengunggah : cilacap
26 October 10:22 WIB