KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN CILACAP EMERGENCY CALL 115 " PROFESIONAL SINERGI MILITAN " UNTUK INDONESIA MAJU


BASARNAS : SATU ORANG WARGA TERTIMBUN LONGSOR DI BANYUMAS TELAH DITEMUKAN, OPERASI SAR DINYATAKAN DITUTUP


Banyumas (20/09/22) : Memasuki hari kedua pencarian Susilowati (P/80th) warga asal Kelurahan Arcawinangun Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas, korban telah ditemukan oleh Tim SAR Gabungan. 

"Korban ditemukan pada Selasa (20/09) Pukul 09.00 Wib oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia (MD) tertimbun material longsor Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka." Tutur Adah Sudarsa, selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap. 

Sebelumnya diberitahukan bahwa pada Senin (19/09) pukul 17.00 Wib, Sungai Pelus mengalami banjir yang cukup besar. Sehingga pada pukul 19.30 Wib, rumah Bapak Sabar yang berada dekat dengan Sungai mengalami longsor dan mengakibatkan 1 (satu) orang warga atas nama Susilowati (P/80th) tertimbun longsoran.

"Terimakasih kepada seluruh Tim SAR Gabungan yang telah terlibat dalam proses pencarian. Dengan ditemukannya korban, maka secara resmi Operasi SAR dinyatakan ditutup. Seluruh unsur SAR yang terlibat dapat kembali ke kesatuannya masing-masing", tambahnya.

 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Bencana .
Pengunggah : cilacap
20 September 10:00 WIB