KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN CILACAP EMERGENCY CALL 115 " PROFESIONAL SINERGI MILITAN " UNTUK INDONESIA MAJU


BASARNAS - KORBAN TENGGELAM DI SUNGAI TAMBRA DI TEMUKAN


Purbalingga (30/11/2020) - Tim SAR Gabungan akhirnya temukan korban yang sebelumnya di kabarkan tenggelam di Bendungan Kedungula Sungai Tambra Kecamatan Kertanegara Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap Mengatakan Korban di temukan Pada Senin (30/11) Pukul 14.35 dengan kondisi tidak bernyawa di sekitaran lokasi kejadian dan selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Karangtengah Kertanegara Purbalingga.

Dengan di temukanya korban untuk Operasu SAR Secara resmi di tutup dan semua unsur di kembalikan ke kesatuanya masing-masing.

Korban hilang bernama Anjar Prasetyo (14) Warga Desa Maribaya RT 08 RW 02 Kecamatan Karanganyar Kabupaten Purbalingga yang tenggelam pada Sabtu (28/11) Pukul 12.30 Wib saat sedang mandi bersama pamanya di Bendungan Kedungula Sungai Tambra Kecamatan Kertanegara Kabupaten Purbalingga.

Unsur SAR Gabungan terdiri Basarnas Cilacap, Bpbd Purbalingga, Polsek Kertanegara, Koramil Kertanegara, Pemadam Kebakaran Bobotsari, SAR Purbalingga, SAR Perwira, Ubaloka, Pemuda Pancasila, Rapi dan Warga sekitar.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Recylia
30 November 15:05 WIB