KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN CILACAP EMERGENCY CALL 115 " PROFESIONAL SINERGI MILITAN " UNTUK INDONESIA MAJU


BASARNAS : HARI KE LIMA PENCARIAN, TIM SAR GABUNGAN BELUM MEMBUAHKAN HASIL


Purbalingga (05/06/2022) : Hingga pukul 17.00 Wib hasil pencarian terhadap 1 (satu) orang pemancing yang terbawa arus banjir bandang di aliran Sungai Kacangan Desa Kedungjati Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga masih nihil.

Sebelumnya, Selasa (31/05) 2 (dua) orang pemancing asal Kedungjati yang sedang memancing di aliran Sungai Kacangan Desa Kedungjati Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga dikabarkan hanyut dan tenggelam terbawa arus arus banjir bandang. 

Korban atas nama Agus Mulyono (L/29 TH) ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia pada Jumat (03/06). Sementara satu lainnya atas nama Maulana Ibrahim (L/21 TH) masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya menyebutkan Tim SAR Gabungan telah melaksanakan pencarian sesuai dengan rencana operasi SAR yaitu SRU 1 melakukan penyisiran darat dari Lokasi Kejadian kea rah hilir sejauh 5 Kilometer, SRU 2 melakukan penyisiran di permukaan air menggunakan LCR BPBD Purbalingga dan LCR BPBD Banyumas dari Depo Pasir Kalingga ke arah hilir sejauh 8 Kilometer, SRU 3 melakukan penyisiran permukaan air menggunakan LCR Basarnas dari jembatan Serayu Bojong kea rah hilir sejauh 10 Kilometer, dan SRU 4 melakukan penyisiran permukaan air menggunakan LCR MDMC dari Pastren sampai sejauh 10 Kilometer ke arah hilir.

Pencarian akan dilanjutkan pada Senin (06/06) Pukul 07.00 Wib Bersama Tim SAR Gabungan di Sungai Kacangan Desa Kedungjati Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : cilacap
5 June 22:28 WIB